Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Peroleh 19 Juta Euro Selama Tur Asia

Madrid Peroleh 19 Juta Euro Selama Tur Asia

Madrid Peroleh 19 Juta Euro Selama Tur Asia

Madrid Peroleh 19 Juta Euro Selama Tur Asia

Bolabos.comReal Madrid akan menerima pemasukan lebih dari 19 juta euro berkat tur musim panas yang mereka laksanakan di Australia dan Tiongkok tak akan lama lagi.

Dari dua pertandingan menghadapi Manchester City dan AS Roma di Melbourne, tim ibukota Spanyol akan mengantongi 12 juta euro (belum termasuk pendapatan dari sisi sponsor) dan 7 juta euro lagi dari kunjungan mereka ke Tiongkok.

Baru-baru ini, tim besutan Rafael Benitez telah terbang ke Australia tanpa Iker Casillas, yang telah diresmikan hijrah ke Porto. Ini merupakan kali pertama Madrid membuka tur pra-musim mereka di negeri Kangguru, setelah sebelumnya sering mengunjungi Eropa, Afrika, atau negara lain di benua Asia.

Tur pra-musim selain memberikan kesempatan bagi para penggemar Madrid di belahan dunia lain untuk melihat aksi tim kesayangan mereka secara langsung, juga akan menjadi ajang yang tepat bagi manajer anyar, Rafael Benitez, untuk menentukan pemain mana saja yang dinilai layak menjadi punggawa inti Los Blancos musim depan.

Post by Bolabos.com