Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » 15 September, PT LI Janji Selesaikan Jadwal ISL

15 September, PT LI Janji Selesaikan Jadwal ISL

15 September, PT LI Janji Selesaikan Jadwal ISL

15 September, PT LI Janji Selesaikan Jadwal ISL

Bolabos.comPT Liga Indonesia (PT LI) menjanjikan penjadwalan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016 selesai dilakukan pada 15 September mendatang. Bahkan, pelaksanaan diperkirakan mulai 24 atau 25 Oktober.

Sementara terkait jeda kompetisi, diterangkan CEO PT LI, Joko Driyono, diperkirakan Maret 2016. Kemudian ISL 2015/2016, akan berakhir pada Agustus 2016.

Joko Driyono pun memastikan akan lebih dahulu melakukan inspeksi stadion yang akan dipergunakan klub peserta sebelum kick-off. Hal tersebut, direncanakan berlangsung mulai 15 sampai 30 September 2015.

“Adapun pendaftaran pemain direncanakan 1 September sampai 31 Oktober. Hal tersebut, dengan asumsi kick-off 24 atau 25 Oktober. Sehingga, masih ada waktu seminggu setelah kick-off,” ujar Joko Driyono.

“Liga juga menyampaikan beberapa supporting activities, yang memastikan pelaksanaan ke depan memiliki perbaikan. Kami ingin melakukan workshop tim manajemen, mendialogkan seluruh rancangan proyek, termasuk salary cap untuk mendapatkan tanggapan. Kami akan bicara dengan manajemen, ofisial, pemain, media, dan akan didiskusikan,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com