Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Balenziaga: Sangat Sulit Hentikan Messi

Balenziaga: Sangat Sulit Hentikan Messi

Balenziaga: Sangat Sulit Hentikan Messi

Balenziaga: Sangat Sulit Hentikan Messi

Bolabos.comJelang pertemuan melawan Barcelona pada ajang Piala Super Spanyol 2015, pemain bertahan Athletic Bilbao, Mikel Balenziaga, melayangkan pendapatnya terhadap mega bintang Blaugrana, Lionel Messi. Dalam komentarnya tersebut, ia mengungkapkan jika sangat sulit untuk menghentikan pergerakan pemain tim nasional Argentina tersebut.

“Bertemu kembali dengan pemain terbaik dan berhadapan satu lawan satu bukanlah pengalaman yang bisa kalian dapat setiap hari. Saya akan melakukannya (menghentikan pergerakan) sebanyak yang saya bisa,” ucapnya kepada Sport.

“Kalian harus punya rencana matang untuk bermain selama 90 menit. Saya katakan bukan tidak mungkin ia dihentikan, hanya hampir saja,” lanjut pemain asli Spanyol tersebut.

Disamping itu, ia juga berpendapat soal pertandingan yang sedianya dihelat pada tanggal 15 Agustus (leg pertama) dan 18 Agustus (leg kedua). Menurut pemain 27 tahun tersebut, timnya harus berhati-hati saat melawan skuad asuhan Luis Enrique itu.

“Pada pertandingan pra musim terlihat bahwa ada kemungkinan untuk mengalahkan mereka. Tapi kemarin (Piala Super Eropa) mereka menunjukkan intensitas yang luar biasa musim ini. Mereka menekan begitu kuat dan mencetak banyak gol. Kami harus berhati-hati,” pungkas Balenziaga.

Post by Bolabos.com