Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Jerome Boateng : Kemenangan Perdana Bisa Menjadi Kunci

Jerome Boateng : Kemenangan Perdana Bisa Menjadi Kunci

Jerome Boateng : Kemenangan Perdana Bisa Menjadi Kunci

Jerome Boateng : Kemenangan Perdana Bisa Menjadi Kunci

Bolabos.com – Jerome Boateng menegaskan timnya untuk memberikan tampilan sempurna pada laga perdana Bundesliga Sabtu, 15 Agustus 2015 kontra Hamburg SV. Kemenangan di laga perdana bisa menjadi kunci untuk Bayern dalam mengarungi kompetisi.

Munich kembali menargetkan untuk mempertahankan trofi Bundesliga yang sudah mereka raih dalam tiga musim beruntun. Boateng tak menampik jika musim ini pertarungan di kompetisi Bundesliga akan semakin sulit, dengan rival yang lebih kuat dari sebelumnya.

Pada laga yang akan diadakan di Allianz Arena, pemain berusia 26 tahun itu yakin bisa meraih kemenangan. Pasalnya Die Bayern memiliki rekor baik dalam pertemuan terakhir pada Februari 2015, di mana skuad asuhan Josep Guardiola meraih kemenangan telak 8-0.

“Pertandingan nanti berbahaya, mereka (Hamburg SV) tidak bermain untuk hal yang sia-sia. Tapi jika kami agresif dan fokus saya tidak akan khawatir. Kami tidak akan meremehkan Hamburg, atau mengecilkan mereka,” kata Boateng

“Yang paling penting adalah untuk memberikan awalan yang baik di awal musim yaitu meraih kemenangan, tak peduli bagaimana cara mencapainya. Namun fans tidak harus mengharapkan kami untuk selalu menghancurkan lawan. Kami adalah manusia biasa dan normal untuk menjalankan permainan yang buruk,” terangnya.

By Bolabos.com