Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Los Blancos dan Sergio Ramos Sepakati Perpanjangan Kontrak

Los Blancos dan Sergio Ramos Sepakati Perpanjangan Kontrak

Los Blancos dan Sergio Ramos Sepakati Perpanjangan Kontrak

Los Blancos dan Sergio Ramos Sepakati Perpanjangan Kontrak

Bolabos.comUsai sebelumnya gagal mencapai kesepakatan soal kontrak perpanjangannya di Santiago Bernabeu, sekarang Sergio Ramos dan Real Madrid dilaporkan sudah mencapai kesepakatan. Sang pemain disinyalir akan mendapatkan kontrak selama lima tahun, itu artinya sampai 2020 mendatang.

Menurut laporan AS, pihak klub rencananya akan melakukan prosesi penandatangan kontrak secara resmi pada hari Senin (17/8) mendatang. Ramos sendiri akan mendapatkan apa yang diinginkannya, adalah sekitar senilai 10 juta Euro per musim.

Dengan penandatanganan kontrak baru ini, maka selesai sudah segala spekulasi mengenai saga transfer tentang bek tim nasional Spanyol tersebut. Sebelumnya, sejak satu bulan terakhir, Ramos sering dihubugkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

Disamping itu, akibat isu-isu yang tak pasti dirinya dikabarkan sempat tidak berhubungan baik dengan klub yang dibelanya dari tahun 2005 tersebut.

Semenjak berseragam Los Blancos 16 tahun silam, Ramos berhasil mempersembahkan total 10 gelar. Di antaranya gelar La Liga (3 kali), Copa Del Rey (2 kali), Supercopa Spanyol (2 kali), Liga Champions (1 kali), Piala Super Eropa (1 kali), Piala Dunia Antar Klub (1 kali).

Post by Bolabos.com