Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Tottenham vs Stoke

PREDIKSI Tottenham vs Stoke

PREDIKSI Tottenham vs Stoke

PREDIKSI Tottenham vs Stoke

Bolabos.com – Tottenham Hotspur dan Stoke City bertekad untuk bangkit setelah menelan kekalahan di minggu pertama Liga Inggris. Dan kini kedua tim akan saling berjibaku pada pekan kedua di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/8) malam WIB. Berikut prediksi Tottenham vs Stoke.

Meski takluk 0-1 dari Manchester United pada pekan perdana Premier League, secara keseluruhan Totenham tampil cukup solid di setiap lini. Hanya saja gol bunuh diri Kyle Walker membuat skuat Mauricio Pochettino pulang dengan kekalahan.

Kesempatan bangkit hadir di laga kedua ini lantaran mereka akan tampil di hadapan publik sendiri. Motivasi lebih dari tribun penonton serta penampilan ciamik ketika melawan United bisa menjadi modal berharga bagi Harry Kane dan kolega.

Stoke juga bermain cukup menawan saat tumbang 0-1 oleh Liverpool di Britannia Stadium pada laga pertama lalu. Sayangnya pertahanan mereka sedikit lengah di menit-menit akhir pertandingan sehingga Philippe Coutinho berhasil menghujamkan gol spektakuler dari luar kotak penalti.

PLAYER TO WATCH

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Setelah dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Harry Kane akhirnya berkomitmen untuk tetap bersama Tottenham. Ia pun sudah menjalani laga perdana Liga Inggri saat menghadapi United pada akhir pekan lalu. Berstatus sebagai runner-up top skorer liga musim lalu, tentu Kane akan memiliki motivasi untuk mengulang suksesnya, itu dimulai saat menghadapi Stoke City.

Xherdan Shaqiri (Stoke City)

Shaqiri siap membuktikan diri layak menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Stoke City. Pemain internasional Swiss, yang diboyong dengan mahar 12 juta pounds ini, baru saja merampungkan proses kepindahan dari Inter Milan pada 11 Agustus lalu atau berselang sekitar satu hari setelah Stoke menjalani laga perdana Premier League kontra Liverpool.

PREDIKSI LINE UP

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Mason, Bentaleb; Lamela, Eriksen, Chadli; Kane

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Johnson, Cameron, Wollscheid; Whelan, Ginkel; Shaqiri, Adam, Afellay; Diouf

PREDIKSI SKOR

Dari lima pertemuan terakhir, Tottenham sukses membukukan tiga kemenangan sementara Stoke berhasil mencatat dua kemenangan. Maka laga ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Apalagi musim lalu Spurs harus takluk dalam dua pertemuan di Liga Inggris, maka duel kali ini akan dijadikan ajang balas dendam. Kami memprediksi Totenham Hotspur akan menang 2-1.

By Bolabos.com