Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Vidal mengungkapkan alasannya hengkang dari Juventus

Vidal mengungkapkan alasannya hengkang dari Juventus

Vidal mengungkapkan alasannya hengkang dari Juventus

Vidal mengungkapkan alasannya hengkang dari Juventus

Bolabos.com – Amunisi terbaru Bayern Munich Arturo Vidal mengungkapkan alasan kenapa dia memilih hengkang dari Juventus, Vidal mengatakan bahwa kekalahan Juventus di final Liga Champions musim lalu memiliki pengaruh besar terhadap keputusannya menerima pinangan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus kalah 1-3 dari Barcelona di Final liga Champions, meskipun Juve bisa menyamakan skor namun rapuhnya pertahanan Juve bertampak pada 2 gol tambahan dari barcelona yang membuat skor menjadi 1-3, dan impian Juve untuk mengangkat trofipun pupus sudah.

Dengan hasil itu Vidal kemudian memutuskan untuk hengkang ke Bayern dengan mahar 40 juta euro, berharap bisa memenangkan trofi antar klub terbaik Eropa bersama tim barunya tersebut.

“KAmi memang memiliki gelandang yang memiliki skil hebat seperti Pirlo dan Pogba. Tentunya kami sangat kuat di area tersebut, sangat bertalenta dan kreatif. Sayang, itu tidak cukup pada laga final di Berlin,” kata Vidal dilansir Bild.

“Saya berharap akan lebih beruntung bersama Bayern. Hal demikian membuat saya frustasi. Kekalahan melawan Barca memiliki pengaruh terhadap saya untuk meninggalkan Turin. Saya punya perasaan bahwa bersama Bayern saya bisa memenangkan trofi tersebut,” tandas Vidal.

By bolabos.com