Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Herrera Girang Bukan Main Setelah Setan Merah Kembali Kalahkan The Reds

Herrera Girang Bukan Main Setelah Setan Merah Kembali Kalahkan The Reds

Herrera Girang Bukan Main Setelah Setan Merah Kembali Kalahkan The Reds

Herrera Girang Bukan Main Setelah Setan Merah Kembali Kalahkan The Reds

Bolabos.com РHasil memuaskan  3-1 yang diraih Manchester United atas Liverpool (12/9) tentunya sangat disyukuri oleh para penggawa Setan Merah, tak terkecuali Ander Herrera.

Bagi Herrera, kemenangan ini memiliki arti lebih banyak para pemain, tim pelatih, staf klub, dan khususnya para pendukung setia United.

“Ini bukan hanya sebuah kemenangan. Ini merupakan hari yang spesial untuk kami dan para pendukung kami. Saat saya datang ke sini, saya sadar seperti apa arti laga ini bagi para fans kami,” ujar Herrera

Dalam laga ini, Herrera turut mencatatkan namanya di papan skor usai sukses mengkonversi hadiah penalti menjadi gol di menit 70. Gelandang asal Spanyol itu pun merasa gembira karena ia selalu memenangi laga kontra The Reds sejak datang ke Inggris musim panas tahun lalu.

“Saya sudah memainkan tiga laga melawan mereka dan mengalahkan mereka di semua pertandingan. Jadi, saya sangat senang,” tegasnya.

Kemenangan atas Liverpool membuat United kini duduk di peringkat dua di tabel klasemen sementara Premier League dengan 10 poin, membayangi sang tetangga, Manchester City yang tetap kokoh di puncak.

By Bolabos.com