Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Klopp tegaskan tidak akan datangkan pemain dari Dortmund

Klopp tegaskan tidak akan datangkan pemain dari Dortmund

Klopp tegaskan tidak akan datangkan pemain dari Dortmund

Klopp tegaskan tidak akan datangkan pemain dari Dortmund

Bolabos.com – Nakoda anyar Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mendatangkan pemain dari mantan timnya dulu yaitu Borussia Dortmund.

Liverpool digosipkan akan mendatangkan beberapa pemain Dortmund diantaranya, Marco Reus, Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan sejak penunjukkan Klopp pada akhir pekan lalu, dimana manajer asal Jerman tersebut memiliki hubungan yang cukup baik dengan pemain-pemain tersebut.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke juga telah menyatakan pada akhir pekan ini bahwa dirinya sulit untuk percaya bahwa mantan pelatih mereka akan mendekati satu pun pemain di Westfalenstadion tanpa persetujuan klub dan Klopp juga telah membantah pernyataan dirinya akan mendatangkan mantan pemainnya di Jerman.

“Saya tidak tertarik untuk mendatangkan satu pun bintang Borussia Dortmund ke Liverpool,” ucap Klopp

“Saya tidak tertarik dengan berapa banyak uang yang akan diberikan kepada saya pada bulan Januari nanti. Ini baru Oktober dan saya bahkan tidak mengetahui bagaiaman pertandingan berjalan hingga musim dingin.

“Tapi kami jelas memiliki banyak pertandingan tersisa dan kami akan menggunakan pemain yang kami miliki di dalam tim ini.”

Harapan-harapan meninggi di Liverpool setelah kedatangan Klopp, tapi mantan manajer Dortmund tersebut mengungkapkan dirinya tidak dapat menunjukkan keajaiban dan akan membutuhkan waktu untuk membangun timnya sendiri.

“Ada banyak keraguan tentang itu bahwa sebuah tantangan besar telah menunggu. Tapi kami menyadari dengan baik harapan-harapan tersebut. Liverpool sudah tidak menikmati kesuksesan dalam beberapa tahun dan harus mengganti manajer mereka beberapa kali.

“Mereka telah mendatangkan seorang manajer asal Jerman sekarang, tapi saya tidak dapat membuat sebuah keajaiban apapun di Anfield. Saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Liga Inggris dan membangun tim saya sendiri.”

Klopp akan memainkan pertandingan pertamanya sebagai manajer Liverpool saat timnya bertamu ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur untuk laga lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu pukul 18.45 WIB.

Post by Bolabos.com