Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » ‘Koke Merupakan Xavi-nya Atletico Madrid’

‘Koke Merupakan Xavi-nya Atletico Madrid’

'Koke Merupakan Xavi-nya Atletico Madrid'

‘Koke Merupakan Xavi-nya Atletico Madrid’

Bolabos.comDiego Simeone tampaknya tidak akan melepas Koke ke klub manapun, kendati laporan yang beredar belakangan mengungkapkan gelandang Atletico Madrid sedang diminati klub besar seperti Barcelona dan Chelsea.

Pasalnya, AS mengatakan jika El Cholo berniat menjadikan Koke sebagai pengatur ritme permainan Atleti, seperti yang dilakukan oleh legenda Spanyol – Xavi, di Barcelona.

Hal tersebut terungkap dalam laporan media Spanyol, yang mengklaim jika sang pelatih sempat mendekati Koke kala klub menjalani pra-musim 2015/16 dan mengatakan: “Kami (Simeone dan asisten manajer Mono Burgos) ingin kamu menjadi Xavi Hernandez bagi Atletico.”

Koke sendiri kabarnya akan menjadi target Barcelona andai mereka gagal mendapatkan Paul Pogba dan Marco Verratti di musim panas mendatang. Sedangkan Chelsea tertarik dengan sang bintang, lantaran ia dianggap mampu memberikan atmosfer kompetitif untuk Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Koke masih terikat kontrak di Vicente Calderon sampai 2019 dan diperkirakan mempunyai market value mencapai 50 juta euro.

Post by Bolabos.com