Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Timnas Spanyol Sedang Berada Diatas Angin

Timnas Spanyol Sedang Berada Diatas Angin

Timnas Spanyol Sedang Berada Diatas Angin

Timnas Spanyol Sedang Berada Diatas Angin

Bolabos.com – Spanyol unggul dengan skor 0-1 di babak pertama, saat melakoni laga tandang kontra Ukraina di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Selasa (13/10/2015) dalam partai Grup C Kualifikasi Euro 2016, . La Furia Roja harus berterima kasih kepada Mario Gaspar yang membuat Tim Matador berada di atas angin.

Tim berjuluk Matador itu memulai laga dengan meyakinkan. Pasukan Vicente del Bosque ini terlihat nyaman menggulirkan bola dari kaki ke kaki. Namun, apa yang diperagakan tim tamu mendapat sorakan nyaring dari para pendukung Ukraina yang memadati Stadion NSK Olimpijs’kyj.

Sebuah percobaan untuk mencetak gol dilakukan oleh Cesc Fabregas. Menerima umpan dari Isco Alarcon, gelandang yang memperkuat Chelsea ini melepaskan tendangan yang hanya melambung dari gawang Ukraina.

Stadion NSK Olimpijs’kyj bungkam di menit 21. Adalah Mario Gaspar yang membuat Tim Matador memimpin dengan skor 0-1. Sundulan sang bek kanan meluncur mulus menembus jala gawang Andriy Pyatov.

Tak lama berselang Spanyol mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Namun, tendangan penalti yang dilakukan Fabregas bisa ditepis oleh Pyatov. Sebelumnya, dia sendiri yang dijatuhkan oleh Aleksandr Kucher di kotak terlarang Ukraina.

Spanyol masih dominan di menit akhir babak pertama. Salah satu cara agar gawang David de Gea terhindar dari kebobolan adalah memeragakan pola penguasaan bola yang mencolok, sekaligus mengulur-ulur waktu.

Hingga wasit asal Serbia, Milorad Mazic meniup peluit tanda berakhir interval pertama, skor 0-1 untuk keunggulan Spanyol tidak berubah.

Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov; Fedetskiy, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk; Stepanenko, Rotan; Yarmolenko, Garmash, Konoplyanka; Kravets.

Spanyol: De Gea; Mario, Etxeita, Nacho, Azpilicueta; San Jose, Thiago, Fabregas; Nolito, Alcacer, Isco.

By Bolabos.com