Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Januzaj Tak Akan Di Pulangkan Dortmund

Januzaj Tak Akan Di Pulangkan Dortmund

Januzaj Tak Akan Di Pulangkan Dortmund

Januzaj Tak Akan Di Pulangkan Dortmund

Bolabos.com – Pihak managemen klub┬áManchester United dikabarkan akan membawa pulang kembali Adnan Januzaj dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut dilakukan karena Januzaj dinilai tak memiliki perkembangan yang bagus selama membela klub asal lembah Ruhr itu.

United sendiri sebenarnya meminjamkan Januzaj agar ia bisa mendapat jam terbang lebih banyak. Sayangnya selama membela Dortmund ia hanya menjadi pemain pengganti dan bermain selama 15 menit dalam empat laga terkahir.

Tapi Dortmund tak setuju dengan rencana Setan Merah itu. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc tak membenarkan hal tersebut. Ia akan tetap menggunakan jasa Januzaj hingga akhir musim nanti.

“Soal Januzaj bukan masalahnya saat ini. Kami menjalani musim yang luar biasa, dan pemain lain melakukan tugas dengan hebat. Tak ada alasan untuk mencadangkan mereka,” ujar Zorc.

Bahkan menurut Zorc, pemain asal Belgia itu mengalami kemajuan pesat dalam hal fisik dan kebugaran. Jika terus mengalami kemajuan, bukan tak mungkin Januzaj akan menjadi kepercayaan pelatih Thomas Tuchel.

By Bolabos.com