Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Eks Pemain MU Ini Tak Suka Bermain Diawah Asuhan LVG

Eks Pemain MU Ini Tak Suka Bermain Diawah Asuhan LVG

Eks Pemain MU Ini Tak Suka Bermain Diawah Asuhan LVG

Eks Pemain MU Ini Tak Suka Bermain Diawah Asuhan LVG

Bolabos.com – Rafael, pemain yang pernah menjadi bek andalan klub Setan Merah itu mengakui bahwa dirinya tidak menikmati kesempatan bermain di klub di bawah asuhan Louis van Gaal.

Rafael sendiri bergabung dengan United pada 2008 bersama dengan saudara kembarnya, Fabio, dan pergi dari Old Trafford untuk bergabung dengan Lyon setelah hanya bermain di 10 laga musim lalu.

“Konsistensi adalah segalanya di sepakbola. Anda terus bermain, Anda akan merasa lebih baik. Anda lebih menikmatinya dan Anda jauh lebih fit. Ketika Anda tak bermain untuk waktu yang lama, amat sulit bagi seorang pemain,” tutur sosok 25 tahun.

“Ketika Van Gaal datang, saya hanya bisa lihat saya tak masuk rencananya. Ketika Anda jadi seorang pemain, Anda bisa merasakannya, Anda bisa melihatnya. 10 laga yang saya mainkan tidak terlalu bagus.

“Jujur, saya tak terlalu senang bermain di bawah Van Gaal. Semua orang berubah. Hasil akhir adalah yang terpenting, jadi jika mereka bisa memenangkan liga, ceritanya bakal beda. Saya suka bermain dengan cara yang saya senangi, dan melakukan beberapa hal. Tahun lalu mereka tidak melakukan itu. Sepakbola adalah untuk fans, mereka ingin menonton sepakbola indah.”

By Bolabos.com