Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » 48 Tim Futsal Berebut Tiket ke Anfield

48 Tim Futsal Berebut Tiket ke Anfield

48 Tim Futsal Berebut Tiket ke Anfield

48 Tim Futsal Berebut Tiket ke Anfield

Bolabos.com –  Turnamen futsal tahunan Banks yang bertajuk ‘Standard Chartered Cup 2016’ memberikan hadiah yang menggiurkan. Siapa yang menjuarai turnamen ini akan terbang ke Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan Liverpool di Anfield.

Untuk event tahun ini, pihak panitia menggandeng lebih banyak tim untuk berpartisipasi. Tahun lalu, ajang ini hanya diikuti 36 tim. Jumlah itu meningkat di tahun ini menjadi 48 tim. Selain Jakarta, event ini juga diikuti peserta dari Jawa Barat (Jabar).

Dalam rilisnya Kamis (14/1) siang dijelaskan, penyelenggaraan turnamen ini akan diselenggarakan selama tiga hari. Dimulai dengan turnamen bagi peserta di area Jawa Barat yang akan digelar pada 6 Februari.

Dilanjut dengan turnamen bagi peserta di area Jabodetabek pada 13 Februari. Evant ini diakhiri dengan turnamen semifinal dan final yang digelar 20 Februari. Sebagai hadiah utama, tim pemenang akan menyaksikan pertandingan LFC vs Watford di Anfield pada tanggal 7 Mei 2016.

“Situasi ekonomi saat ini mungkin sedang melemah, namun semangat sportivitas dan kerjasama tim tidak. Dan inilah yang diusung melalui olahraga sepakbola, dan mengapa kami terus melakukannya selama lima tahun berturut-turut hingga saat ini,” tutur Standard Chartered Bank Chief Executive Officer, Shee Tse Koon.

Tim pemenang akan menikmati perjalanan selama empat hari ke Liverpool. Selama berada disana, mereka mendapat coaching clinic dari tim pelatih dan legenda The Reds. Tim pemenang juga akan menjalani tur sehari mengelilingi kota Liverpool, serta menyaksikan pertandingan Liverpool kontra Watford di Stadion Anfield.

By Bolabos.com