Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » AS Roma Siap Menampung Adriano

AS Roma Siap Menampung Adriano

AS Roma Siap Menampung Adriano

AS Roma Siap Menampung Adriano

Bolabos.com – Pihak AS Roma dikabarkan siap untuk bergerak di bursa transfer Januari, dengan menampung full-back gaek milik Barcelona, Adriano.

Adriano tidak masuk dalam rencana pelatih Luis Enrique, dibuktikan dengan minimnya jam terbang yang dimilikinya musim ini dengan hanya mampu mencatat dua penampilan La Liga musim ini.

Dengan hukuman embargo transfer untuk Barca yang sudah dicabut, kali ini raksasa Catalan bisa leluasa bergerak di bursa transfer untuk mendatangkan atau bahkan melepas pemainnya.

The Transfer Guru, Gianluca Di Marzio, mengklaim jika saat ini Roma telah berusaha keras untuk mendatangkan Adriano ke Serie A dan negosiasi diharapkan sudah rampung akhir pekan ini.

Kedatangan Adriano ke Roma bertujuan memberi banyak opsi di lini belakang dengan insiting menyerang. Adriano adalah pemain dengan kemampuan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya dan bisa bermain di posisi bek sayap atau sayap sekalipun. Kedatangannya juga bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh Juan Iturbe ke Bournemouth.

Adriano sendiri dibeli Barca dari Sevilla pada tahun 2010 lalu hingga saat ini ia sudah tampil sebanyak 111 kali dan mencetak sembilan gol untuk Blaugrana.

By Bolabos.com