Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Dua Pemain Surabaya United Batal Gabung Persiba

Dua Pemain Surabaya United Batal Gabung Persiba

Dua Pemain Surabaya United Batal Gabung Persiba

Dua Pemain Surabaya United Batal Gabung Persiba

Bolabos.com –  Dua penggawa Surabaya United, Firly Apriansyah dan Asep Berlian batal bergabung dengan Persiba Balikpapan di ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Dengan demikian, hanya ada tiga pemain yang berpartisipasi di event tersebut.

Nama Firly dan Asep sempat dikaitkan dengan tim berjuluk Beruang Madu tersebut. Meski belum ada surat resmi dari manajemen Persiba, Firly sudah memberikan kabar ke pelatih dan manajemen Surabaya United tentang ketertarikan tim polesan Eduard Tjong.

Pada hari  Kamis (14/1) pagi, manajemen Surabaya United mengonfirmasi bahwa kedua pemain ini urung gabung Persiba. “Mereka batal ke Balikpapan. Saya juga tidak tahu apa alasannya,” tutur Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.

Dengan begitu, Surabaya United hanya mengirimkan tiga wakil ke Piala Gubernur Kaltim. Mereka adalah Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi dan Ilham Udin Armaiyn. Ketiga alumni Tim Nasional (Timnas) U-19 ini akan memperkuat Bali United.

“Karena Evan Dimas ke Spanyol, maka dia batal gabung Bali United. Jadi cuma tiga pemain yang di Bali. Dan mereka sudah tiba dan berlatih disana,” kata Rahmad.

Surabaya United sendiri tak mendapat undangan dari panitia penyelenggara turnamen Piala Gubernur Kaltim. Sebagai gantinya, tim asuhan Ibnu Grahan akan berkelana ke Pulau Sumatera. Mereka diundang turnamen di Kampar dan Padang.

By Bolabos.com