Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Fabio Quaglirella dan Ioan Ante Rebic Segera Hengkang ke Fiorentina

Fabio Quaglirella dan Ioan Ante Rebic Segera Hengkang ke Fiorentina

Fabio Quaglirella dan Ioan Ante Rebic Segera Hengkang ke Fiorentina

Fabio Quaglirella dan Ioan Ante Rebic Segera Hengkang ke Fiorentina

Bolabos.com – Managemen Fiorentina dikabarkan akan segera mendatangkan pemain Torino yang mulai terpinggirkan, Fabio Quaglirella dan Ioan Ante Rebic dari tim yang menjadi juru kunci, Verona.

Penggemar Torino mengatakan kepada Quagliarella jika dirinya sudah tidak lagi diterima di klub akibat menolak untuk melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang mantan klubnya, Napoli meski ia telah menunjukkan gestur meminta maaf kepada fans Torino kala itu.

Quagliarella kabarnya telah bertemu dengan pihak ultras kemarin untuk menjelaskan posisinya, namun direspons dingin oleh ultras dan kabarnya kini dirinya siap dilepas manajemen Il Toro.

Quagliarella juga terlihat berada di pesawat meninggalkan Turin ke Naples di mana ia bisa menikmati waktu sendirinya sementara klub akan mencarikannya klub baru di bursa transfer ini.

Destinasi beriktunya bisa jadi Fiorentina yang tengah membutuhkan striker untuk menggantikaan Giuseppe Rossi. Fiorentina akan meminjam Rebic dari Verona.

Quagliarella baru dibeli oleh Torino dari Juventus pada tahun 2014 lalu, sejak saat itu ia sudah tampil sebanyak 50 kali dan mencetak 18 gol. Pemilik 25 cap dan 7 gol bersama timnas Italia ini pernah juga dipinjamkan ke Fiorentina musim 2002-2003 ketika itu ia juga pemain milik Torino.

By Bolabos.com