Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Franck Ribery : Ancelotti Cocok Untuk Saya

Franck Ribery : Ancelotti Cocok Untuk Saya

Franck Ribery : Ancelotti Cocok Untuk Saya

Franck Ribery : Ancelotti Cocok Untuk Saya

Bolabos.com – Palymaker klub besar Jerman, Bayern Muenchen, Franck Ribery mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti, namun ia juga menyayangkan keputusan Pep Guardiola untuk pergi dari Bayern Munich pada akhir musim nanti.

Eks pelatih liga Italia tersebut akan menggantikan Guardiola untuk menjadi pelatih kepala di Allianz Arena pada musim 2016/17. Atas situasi ini, Ribery melontarkan pujian terhadap calon bosnya tersebut.

“Ancelotti pernah menginginkan saya pada 2009 ketika ia berada di Chelsea. Itu artinya dia menyukai saya sebagai pemain dan tentu saja akan luar biasa,” kata Ribery.

“Saya rasa Ancelotti pelatih yang hebat. Komunikasi tak akan menjadi masalah karena dia bisa berbahasa Perancis setelah menangani PSG. Kami sudah pernah bertemu, namun belum berbicara secara intensif. Namun saya selalu mendengar dia sangat dekat dengan pemainnya. Pelatih ini cocok untuk saya,” tambahnya.

Ribery mengaku kecewa dengan langkah Guardiola. Seperti diketahui, juru racik berkebangsaan Spanyol itu menolak untuk memperpanjang masa kerjanya yang akan habis selepas musim ini berakhir. Di sisi lain, bintang internasional Perancis itu juga menyesalkan tak pernah dekat dengan Guardiola.

“Segalanya terasa luar biasa ketika Pep pertama kali gabung bersama Bayern. Namun saya mulai mendapat cedera di awal 2014. Saya begitu sulit untuk bermain pada musim lalu dan tak sering menjadi bagian tim. Hal paling logika adalah kami jarang berbicara,” paparnya.

“Sepenuhnya berbeba ketika Anda berada di lapangan bersama pelatih setiap hari. Pep juga sedih akan hal ini. Ini sulit bagi kita semua. Kami tak punya masalah apapun, namun seharusnya kami lebih dekat jika saya tak mendapat cedera,” pungkasnya.

By Bolabos.com