Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kalahkan Carpi, Milan Lolos ke Semifinal

Kalahkan Carpi, Milan Lolos ke Semifinal

Kalahkan Carpi, Milan Lolos ke Semifinal

Kalahkan Carpi, Milan Lolos ke Semifinal

Bolabos.com – AC Milan lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Rossoneri menembus empat besar setelah mengatasi perlawanan Carpi dengan skor 2-1.

Menjamu Carpi di San Siro, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Milan mengistirahatkan kiper Gianluigi Donnarumma. Sebagai gantinya, kiper veteran Christian Abbiati berdiri di bawah mistar. Di lini depan, Carlos Bacca berduet dengan M’Baye Niang.

Milan membuka skor pada menit ke-14 melalui gol cantik Bacca. Striker asal Kolombia itu berhasil mengejar umpan terobosan Keisuke Honda, lalu melewati kiper Zeljko Brkic, dan menceploskan bola ke gawang kosong dengan sebuah rabona.

Niang menggandakan keunggulan Milan saat pertandingan berusia 28 menit. Dia tak menyia-nyiakan umpan silang Bacca dari sisi kiri. Sontekannya dari jarak dekat membawa Milan memimpin 2-0.

Carpi memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-50. Matteo Mancosu yang baru masuk di babak kedua menuntaskan umpan Kevin Lasagna menjadi gol.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan. Milan menang dan mendapatkan tiket ke babak semifinal. Selanjutnya, mereka akan melawan Spezia atau Alessandria.

Susunan Pemain
Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, A Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka (Bertolacci 72), Montolivo, Bonaventura; Niang (Boateng 58), Bacca

Carpi: Brkic; Zaccardo (Crimi 46), S Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Marrone, Bianco (Mancosu 46), Gabriel Silva; Lollo (Martinho 78); Lasagna

By Bolabos.com