Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mitra Kukar Bertolak Ke Malang Besok

Mitra Kukar Bertolak Ke Malang Besok

Mitra Kukar Bertolak Ke Malang Besok

Mitra Kukar Bertolak Ke Malang Besok

Bolabos.com Р Mitra Kukar bakal bertolak ke Malang -untuk melakoni laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman, pada Jumat, 15 Januari 2015 mendatang. Hal ini diungkapkan pelatih tim berjuluk Naga Mekes ini, Jafri Sastra.

“Rencananya, Jumat (15/01) siang kita bertolak ke sana,” ujar Jafri,

“Manajemen dan tim pelatih sudah sepakat. Kita berangkat dari Balikpapan ke Surabaya dengan pesawat. Lalu, dari Surabaya ke Malang kita naik bus,” sambungnya.

Sebelumnya, erupsi Gunung Bromo menjadi salah satu pertimbangan Mitra Kukar dalam menentukan jadwal keberangkatan mereka ke Malang. Mereka tidak mau mengambil risiko dengan berangkat mepet kala bertandang ke kandang Arema Cronus.

“Erupsi ini harus kita pikirkan juga. Sebab bisa jadi kita tidak bisa mendarat di Malang,” tutur Jafri, beberapa waktu lalu.

Mitra Kukar sendiri bakal melakoni leg kedua dalam Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Malang. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada lawatan kali ini, Mitra Kukar membawa bekal berharga. Pada leg pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01) lalu, mereka sukses mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1.

Sementara itu, jelang lawatan ini, Mitra Kukar mempersiapkan diri dengan optimal. Sejak Senin (11/01) sore, Naga Mekes sudah mulai berlatih.

“Kita akan memanfaatkan waktu yang ada ini untuk membenahi seluruh aspek permainan. Tak ketinggalan, kita akan benahi mental bermain, karena kita akan bermain tandang,” tandas Jafri.

By Bolabos.com