Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » MU Ditolak Oleh Sang Ayah Saul Niguez

MU Ditolak Oleh Sang Ayah Saul Niguez

MU Ditolak Oleh Sang Ayah Saul Niguez

MU Ditolak Oleh Sang Ayah Saul Niguez

Bolabos.com – Playmaker Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Perannya di Atletico yang begitu besar membuat United kepincut untuk menggunakan jasanya.

Saat di ATM, Saul adalah pemain kepercayaan Diego Simeone. Perannya di lini tengah masih tak tergantikan sampai sekarang. Ia berhasil membuat ritme permainan Los Rojiblancos menjadi makin solid. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Atletico merebut puncak klasemen La Liga sementara dari tangan Barcelona musim ini.

Kabarnya, untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun itu, United harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro.

Tapi sebelum benar-benar melayangkan penawaran resmi kepada pihak klub, ayah Saul, Jose Antonio Niguez mengatakan kalau anaknya tak akan pergi ke klub manapun karena ia bahagia berkostum Atletico. Artinya, peluang United untuk mendapatkanya sang bintang sangatlah kecil.

“Saya baru mendengar kabar ini lewat koran dan TV, kami tak tahu apapun. Dia selalu mengatakan ingin sukses di Atletico Madrid. Dan klausul rilis Saul adalah senilai 45 juta euro,” ucap Niguez.

“Anak ini bahagia di klubnya sekarang, mereka memperhitungkannya, tim bermain dengan baik, berada di puncak klasemen La Liga,” imbuhnya.

Saul sendiri masih memiliki kontrak jangka panjang di Vicente Calderon yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

By Bolabos.com