Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PBFC Bawa 20 Pemain ke Padang

PBFC Bawa 20 Pemain ke Padang

PBFC Bawa 20 Pemain ke Padang

PBFC Bawa 20 Pemain ke Padang

Bolabos.com Р Sebanyak 20 pemain Pusamania Borneo FC akan diboyong ke Padang. Mereka bertolak ke Tanah Minang, Kamis (14/1) besok. Tim berjuluk Pesut Etam ini akan berjumpa Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (16/1) malam di Stadion H. Agus Salim.

Pelatih Kas Hartadi memboyong dua penjaga gawang ke Padang. Mereka adalah Galih Sudaryono dan M. Juni Irawan. Untuk urusan pertahanan, PBFC menyertakan sejumlah nama familiar, seperti Goran Gancev, Diego Michiels, Zulvin Zamrun, Djayusman Triasdi, Rizki Pora dan kapten Hamkah Hamzah.

Ada sembilan gelandang yang diboyong ke Padang. Mereka adalah Ponaryo Astaman, Arpani, Terens Puhiri, Sandi Sute, Ade Jantra, Sultan Samma, Stevanus Bungaran, Fandi Achmad dan sang pencetak dua gol di leg pertama, Srdan Lopicic.

Untuk urusan mendobrak pertahanan lawan, Pesut Etam akan mengandalkan Jajang Mulyana, Herman Dzumafo dan sang super sub, Febri Hamzah. “Kami bawa 20 pemain. Kami bersyukur karena semua pemain dalam kondisi fit,” ucap Tony Ho, asisten pelatih PBFC.

Tim yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda ini datang ke Padang dengan penuh percaya diri. Sebab mereka berhasil memenangkan leg pertama dengan skor 2-0.

By Bolabos.com