Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Shkodran Mustafi Tersanjung Diminati Madrid

Shkodran Mustafi Tersanjung Diminati Madrid

Shkodran Mustafi Tersanjung Diminati Madrid

Shkodran Mustafi Tersanjung Diminati Madrid

Bolabos.comKabar ketertarikan yang ditunjukkan Real Madrid kepada Shkodran Mustafi ternyata membuat pilar Valencia ini merasa sangat tersanjung. Kendati demikian, Mustafi ingin fokus membantu timnya berprestasi setinggi mungkin.

Los Che berhasil memboyong Mustafi dari Sampdoria pada musim panas tahun 2014 silam usai pemain yang bersangkutan mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia di Brasil.

Pada musim perdananya membela Valencia, Mustafi mampu bermain dengan bagus dengan mengantarkan timnya mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions. Berkat penampilannya yang cemerlang, beberapa klub seperti Madrid dan Barcelona berminat meminang sang pemain.

“Saya pikir tawaran dari klub lain adalah sebuah kehormatan. Ini membuktikan bahwa Anda bermain bagus dan jika tawaran datang dari Real Madrid, sebuah klub yang dikenal semua orang, Anda bisa bangga,” papar Mustafi kepada Spox.

“Tapi saya tidak melihat terlalu jauh ke masa depan karena saya fokus pada tugas sekarang, itulah bagaimana saya menuntaskan tujuan. Saya tidak membuang waktu untuk hal-hal seperti itu.” pungkas.

Post by Bolabos.com