Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Antonio Rudiger Diburu Roma

Antonio Rudiger Diburu Roma

Antonio Rudiger Diburu Roma

Antonio Rudiger Diburu Roma

Bolabos.com – Roma saat ini sedang┬ámemburu bintang Stuttgart, Antonio Rudiger yang juga diburu oleh raksasa Premier League pada musim ini.

Antonio Rudiger banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League bersama Arsenal dan Chelsea yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara itu dia masih memiliki kontrak hingga 2017, tapi saat ini dia masih belum mengumumkan tentang masa depannya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya akan diizinkan keluar dari Stuttgart dengan biaya sekitar 10 juta euro, dan meski tawaran sebelumnya ditolak, Giallorossi bisa mencoba kembali untuk membawanya ke Stadion Olimpico.

Rudiger bergabung dengan Stuttgart dari saingan mereka di Bundesliga, Borussia Dortmund dan telah bermain sebanyak 80 pertandingan bagi mereka, dengan mencetak dua gol untuk timnya.

Tim besutan Rudi Garcia tersebut bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun mereka harus bersaing dengan Chelsea yang tengah mempersiapkan tawaran untuk mendatangkannya ke Stamford Brdige.

By Bolabos.com