Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Bayern Munich vs Hamburger SV

Bayern Munich vs Hamburger SV

Bayern Munich vs Hamburger SV

Bayern Munich vs Hamburger SV

Bolabos.com – Bayern Munich akan memulai musim guna mempertahankan gelar Bundesliga keempat berturut-turut dengan menjamu Hamburger SV di kandang. Laga rencananya akan digelar pada hari Sabtu (15/8) pukul 01.30 WIB di stadion Allianz Arena.

Munich berhasil meraih kemenangan telak, dan kemungkinan tuan rumah bisa kembali mengulang kesuksesan tersebut, meski mereka baru saja ditinggalkan oleh salah satu pemain bintangnya, Bastian Schweinsteiger.

Munich
Pep Guardiola mungkin telah membawa Munich meraih gelar Bundesliga berturut-turut, namun itu tidak berarti akan menjadi baik baginya. Keputusannya untuk menjual legenda Bastian Schweinsteiger ke Manchester United belum dipandang baik oleh para fans, banyak dari mereka keberatan dengan keputusan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Sementara ia telah memastikan bahwa Munich tetap menjadi kekuatan yang dominan di Jerman, pihaknya telah dipermalukan di Liga Champions selama dua musim terakhir oleh Real Madrid dan mantan klubnya, Barcelona. Sementara itu para fans ingin kesuksesan lebih di Eropa.

Dengan cedera yang didapatkan oleh Franck Ribery dan Holger Badstuber, mungkin Vidal bisa membuat debut di Bundesliga, sementara tidak akan mengejutkan untuk melihat Thomas Muller dan Robert Lewandowski akan tampil di depan. Di belakang, Mehdi Benatia akan tampil bersama dengan Jerome Boateng.

Hamburg
Perjalanan mereka ke Allianz Arena tentu bukan pekerjaan mudah, reputasi Munich sebagai penguasa di Bundesliga tentu akan menjadi pekerjaan berat di awal kompetisi, terlebih kekalahan besar 8-0 di pertemuan sebelumnya bisa menjadi patokan bahwa kekuatan The Bavarian masih begitu mendominasi.

Namun setelah melalui musim yang berat sebelumnya, kini mereka diharapkan bisa melalui musim dengan baik. Setelah menampilkan permainan pra musim yang mengesankan dalam enam laga, empat diantaranya dipetik dengan kemenangan, tim besutan Bruno Labbadia diharapkan bisa menuai hasil baik.

Kini setelah menderita kekalahan yang mengerikan pada pertemuan kedua tim, Allianz Arena mungkin adalah tempat terakhir yang ingin mereka kunjungi, tapi itu adalah tugas pertama untuk Labbadia yang dalam beberapa pekan terakhir sibuk memperkuat skuatnya dengan merekrut delapan pemain, termasuk Emir Spanhic, Albin Ekdal dan Lewis Holtby.

Player to Watch
Arturo Vidal
Mantan pemain Juventus tersebut didatangkan oleh Guardiola pada transfer musim panas ini untuk menggantikan peran Schweinsteiger yang hengkang ke United. Diharapkan dia bisa mengawali debutnya dengan baik, usai mendapatkan gelar Copa America bersama dengan Chile bisa menjadi dorongan untuknya memulai musim baru di tempat baru.

Lewis Holtby
Lewis Holtby didatangkan secara permanen pada musim panas ini untuk memperkuat lini tengah Hamburg, meski lawan yang akan dihadapi adalah juara bertahan, tapi mantan pemain pemain Tottenham Hotspur yang baru saja dipermanenkan ini bisa menjadi andalan klubnya, sama seperti yang dilakukannya pada musim lalu.

Prediksi line-up
Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Alaba, Lahm, Vidal, Robben, Muller; Lewandowski

Hamburg: Adler; Sakai, Cleber, Spahic, Ostrzolek; Diaz, Ilicevic, Ekdal, Holtby, Olic; Lasogga

Prediksi
Mengingat ini adalah pertandingan di awal musim, Munich kemungkinan memiliki harapan untuk memulai musim dengan catatan yang baik. Itu bisa menjadi lebih mudah karena di pertemuan sebelumnya mereka berhasil menghancurkan Hamburg dengan skor telak, sementara itu tim tamu sepertinya tidak bisa melakukan banyak hal kecuali untuk meminimalisir kesalahan di timnya.

Prediksi skor: 3-0

By Bolabos.com