Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Bellerin Telah Pulih Dari Cedera

Bellerin Telah Pulih Dari Cedera

Bellerin Telah Pulih Dari Cedera

Bellerin Telah Pulih Dari Cedera

Bolabos.com – Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Hector Bellerin telah pulih dari cedera, menjelang pertandingan melawan Crystal Palace, dan dia bisa bermain pada laga tersebut.

The Gunners akan melakukan perjalanan ke Selhurst Park pada hari Minggu ini, menyusul kekalahan 0-2 dari West Ham pada laga perdana di musim 2015-16. Bellerin tidak bermain pada pekan lalu karena mendapatkan cedera, dengan Mathieu Debuchy mengambil posisinya di bek kanan.

Debuchy menjadi pilihan pertama untuk menggantikan peran rekan senegaranya, setelah Bacary Sagna meninggalkan London Utara pada musim panas lalu.  Namun, pemain internasional Perancis tersebut menderita cedera jangka panjang.

Bellerin menikmati musim yang sangat luar biasa, dan mengantarkan timnya dalam kemenangan di Piala FA. Pemain internasional Spanyol tersebut bermain 20 kali pada musim lalu di Premier League.

Bellerin tampil leih baik dibandingkan dengan Debuchy dan Calum Chambers yang juga bersaing untuk mendapatkan posisi tersebut di awal musim lalu. Pemain internasional Spanyol tersebut melakukan pelanggaran dan kesalahan lebih sedikit dibandingkan pemain lain.

Bellerin juga memberikan kontribusi yang sangat baik di lini depan. Dia memberikan satu assist dengan akurasi tendangan yang sangat baik, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan kandang atas Liverpool dan Aston Villa.

By Bolabos.com