Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace vs Arsenal

Bolabos.com –  Di laga pembuka melawan West Ham pekan lalu, Arsenal kalah mengejutkan dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Di pekan kedua melawan Crystal Palace, Minggu (16/8), The Gunners harus mengantongi poin untuk mengobati kekecewaan para fans.

Untuk sementara ini, Arsenal harus berada di urutan kedua dasar klasemen Premier League. Pasukan Arsene Wenger belum bisa mencetak gol namun sudah kebobolan dua gol. Oleh karena itu, kali ini mereka harus berjuang keras agar segera keluar dari posisi tersebut.

Melawan Crystal Palace bisa menjadi langkah Arsenal untuk menorehkan kemenangan pertama musim ini. Pasalnya, berdasarkan catatan pertemuan dua tim, Arsenal selalu perkasa. Di lima pertandingan terakhir, Arsenal selalu menang atas lawannya ini. Selain itu, klub London ini juga selalu menang dalam enam laga tandang terakhir. Catatan ini bisa menjadi suntikan untuk memetik poin di kandang Palace.

Petr Cech yang mengawali debut sangat buruk kemungkinan akan diturunkan lagi untuk membuktikan diri bahwa ia pantas menjadi penjaga gawang Arsenal, seperti yang dielukan banyak orang sejauh ini. Alexis Sanchez yang pekan lalu diturunkan pada babak kedua dimungkinkan akan memulai laga ini sejak menit pertama. Di ujung tombak, Oliver Giroud masih menjadi pilihan. Jika sudah buntu, Theo Walcott yang memiliki kecepatan baru akan diturunkan.

Mathieu Debuchy akan kembali menjaga barisan pertahanan sisi kanan mengingat kondisi Hector Bellerin yang belum fit. Sementara Jack Wilshere dan Tomas Rosicky dipastikan dicoret dari skuat karena mengalami cedera. Aaron Ramsey akan duduk di bangku cadangan dan Chamberlain akan menjadi pemain yang bergerak di sektor sayap kanan.

Musim lalu, Crystal Palace selalu kalah dari Arsenal dan selalu kebobolan dua gol. Oleh karena itu, Alan Pardew yang baru ditunjuk menjadi pelatihThe Eagles akan membuat perubahan formasi. Mantan pelatih Newcastle tersebut akan menggunakan formasi 4-3-3. Yannich Bolasie dan Jason Puncheon akan menemani Cannor Wickham di lini depan.

Catatan Palace melawan tim asal London memang buruk. Namun musim ini, mereka memiliki harapan baru untuk mengubah catatan itu. Palace memiliki gelandang tangguh, Yohan Cabaye, yang baru saja dibeli dari PSG pada musim panas ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: McCarthy; Souare, Dann, Delaney, Ward; McArthur, Ledley, Cabaye; Puncheon, Wickham, Bolasie

Arsenal: Cech;  Monreal, Koscielny, Mertesacker, Debuchy; Sanchez, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Giroud

HEAD TO HEAD

21 Feb 2015 Crystal Palace 1-2 Arsenal
16 Ags 2014 Arsenal 2-1 Crystal Palace
02 Feb 2014 Arsenal 2-0 Crystal Palace
26 Okt 2013 Crystal Palace 0-2 Arsenal
14 Feb 2005 Arsenal 5-1 Crystal Palace

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR KEDUA TIM

Crystal Palace

(M-K-S-M-K)

08 Ags 2015 Norwich City 1-3 Crystal Palace
04 Ags 2015 Dagenham & Redbridge 1-0 Crystal Palace
01 Ags 2015 Fulham 1-1 Crystal Palace
31 Jul 2015 Bromley 0-6 Crystal Palace
26 Jul 2015 Crystal Palace 0-2 Sporting Lisbon

Arsenal
(K-M-M-M-M)

09 Ags 2015 Arsenal 0-2 West Ham United
02 Ags 2015 Arsenal 1-0 Chelsea
26 Jul 2015 Arsenal 1-0 Wolfsburg
25 Jul 2015 Arsenal 6-0 Olympique Lyon
18 Jul 2015 Arsenal 3-1 Everton

Tampil di depan pendukung sendiri membuat Palace mendapat suntikan semangat. Namun Arsenal yang haus kemenangan pada awal musim, dipastikan akan mengerahkan segala kekuatan. Apalagi, mereka baru saja tertimpa kekalahan melawan West Ham.

Prediksi skor laga ini kami prediksi kan   berakhir imbang 2-2.

Post By Bolabos.com