Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Inter Kini Fokus Kejar Perisic

Inter Kini Fokus Kejar Perisic

Bolabos.com –¬†Inter Milan bergerak cepat untuk mendatangkan Ivan Perisic, usai kepergian Xherdan Shaqiri.Nerazzurri mengklaim bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Wolfsburg, klub tempat Perisic bermain.

Perisic memang jadi salah satu target utama Inter sekaligus diyakini bakal menutup aktivitas klub kota mode itu di bursa transfer musim panas ini. Perisic diharapkan dapat mempertajam lini serang Inter, yang kini sudah dihuni Mauro Icardi, Stevan Jovetic, dan Rodrigo Palacio.

Masalahnya, di awal negosiasi sempat buntu karena Inter membutuhkan dana untuk memboyong Perisic. Akhirnya, masalah itu dapat teratasi setelah menjual Shaqiri ke Stoke dengan nilai 12 juta poundsterling (20 juta euro).

Kini, Inter kembali meningkatkan intensitas mereka untuk mengejar Perisic, di mana kubu La Beneamatasedang memasuki tahap negosiasi soal harga pemain Kroasia itu dengan Wolfsburg.

“Kami tidak mau menyembunyikannya lagi, kami memang tengah mengincarnya,” ujar Direktur Olahraga, Paulo Ausilio, seperti dikutip Football Italia.

“Sudah ada kesepakatan dengan Perisic, tapi untuk saat ini kami masih belum mencapai kata sepakat dengan Wolfsburg, khususnya dalam hal metode pembayaran. Kami sedang menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Saya bisa pastikan bahwa bakal ada pemain baru di lini serang, karena kami baru saja menjual Shaqiri ke Stoke.”

“Untuk posisi lainnya, situasinya tidak sulit. Kami harus menjual dulu, karena kami punya skuat yang besar,” tutupnya.

Post By Bolabos.com