Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Maung Bandung Tak Akan Tambah Pemain

Maung Bandung Tak Akan Tambah Pemain

Maung Bandung Tak Akan Tambah Pemain

Maung Bandung Tak Akan Tambah Pemain

By Blabos.com – Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak akan menambah pemain lagi untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden yang akan mulai digelar akhir Agustus 2015 ini.

Otomatis hanya Zulham Zamrun yang menjadi muka baru di kubu Maung Bandung. Selain itu hal ini menutup kans kembalinya Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Benarkah Persib tak ingin tambah pemain lagi? “Belum kepikiran untuk nambah pemain,” kata pria yang akrab disapa Djanur ini, Kamis (1/8/2015).

Selain itu sebagai bentuk kesiapan Persib Bandung dalam turnamen pertama sejak kisruh sepak bola Indonesia dimulai, dirinya bakal kembali menggenjot Firman Utina Cs.

Skuat Persib Bandung baru kembali berkumpul selama satu minggu, setelah 3 bulan tidak ada aktivitas klub.Hal itu membuat performa skuat Maung Bandung menurun.

“Kita masih punya waktu sekira tiga minggu lagi. Besok libur dua hari, setelah itu hari sabtu kita latihan lagi dan akan kita genjot,” jelasnya.

Disinggung performa Zulham, Djanur menegaskan mantan pemain Persipura Jayapura tersebut masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya seperti semula.

“Masih ada waktu. Kita lihat perkembangannya, hari ini dia menyatakan masih siap,” tutupnya.

By Bolabos.com