Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Pacar Hamil, Eks Bintang Madrid Lepas Tanggung Jawab

Pacar Hamil, Eks Bintang Madrid Lepas Tanggung Jawab

Bolabos.com – Kehidupan pribadi mantan pemain timnas Belanda, Rafael van der Vaart kembali menjadi sorotan. Kali ini dia dikabarkan berpisah dengan Sabia Engizek, wanita yang telah bersama selama 2 tahun terakhir.

Yang paling mencengangkan dari perpisahan mereka adalah fakta bahwa Sabia kini tengah mengandung anak Van der Vaart. Keduanya sudah tak serumah sejak beberapa lama, sang gelandang sekarang berada di Spanyol, bergabung dengan Real Betis, sedangkan bekas pasangannya masih menetap di Hamburg, Jerman.

Sabia kepada majalah gosip Jerman OK menceritakan keluh kesahnya setelah ditinggal pemain yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut. Dia merasa seperti dibuang begitu saja, apalagi tengah dalam kondisi berbadan dua.

 “Dia mengucapkan selamat tinggal lewat telepon. Saya disakiti berkali-kali. Bila harus menjelaskan lewat kata-kata, maka saya katakan saya merasa seperti diperkosa dan dibiarkan membusuk di padang pasir,” ungkapnya.
Tak kuasa menanggung kesedihan, Sabia mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
“Saya sangat malu untuk mengakuinya. Namun saya sering berpikir untuk bunuh diri. Mungkin jika tidak hamil saya sudah berbuat demikian,” sambungnya.
Van der Vaart dan Sabia menjalin hubungan sejak 2 tahun lalu. Mereka memutuskan hidup bersama setelah bercerai dari pasangan masing-masing. Van der Vaart meninggalkan model cantil Sylvie sedangkan Sabia cerai dari Khalid Boulahrouz. Sempat mencuat gosip mereka sudah menjalin cinta sejak masih sama-sama berstatus suami dan istri orang.