Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya Bujuk Rendi Bergabung

Persebaya Bujuk Rendi Bergabung

Persebaya Bujuk Rendi Bergabung

Persebaya Bujuk Rendi Bergabung

Bolabos.comKetua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengklaim tidak keberatan bahwa ada klub yang berminat dengan para pemainnya. Termasuk, Persebaya Surabaya yang sampai kini terus membujuk Rendi Irawan untuk bergabung.

“Belum ada kabar soal Rendi. Silakan saja, saya tidak pernah menghalang-halangi. Sebab, saya bukan pebisnis. Demi kemajuan sepakbola dan untuk kebaikan pemain, kami kasih pergi,” ucap Ferry Paulus.

Lebih lanjut lagi, Ferry menegaskan jika hal serupa tidak hanya dialami Rendi. Melainkan, sudah ditunjukkannya dalam beberapa kesempatan. Salah satunya kepada Ramdani Lestaluhu yang dahulu ingin bergabung Sriwijaya FC.

“Saya beri kesempatan ke Ramdani dan mengatakan kamu perlu uang banyak. Ketika itu, Persija tidak bisa memberikan sesuai angka. Waktu dulu saat ke Sriwijaya FC. Kami harus fair ketika tidak mampu harus dikatakan tidak mampu dan di tempat lain ada yang lebih baik,” paparnya.

Sedangkan Ferry mengaku sangat menyayangkan cara mundurnya Adam Alis dari tim. Pemain Timnas U-23 tersebut mundur dari Persija usai mengajukan surat kepada pihak manajemen.

“Ia sudah kirim surat, kami tidak merespon. Sebab, datang dengan baik-baik, kok pergi lewat surat. Sebenarnya kami tidak akan menghalangi apabila pemain ingin cabut dan bergabung dengan klub lain yang dirasa lebih baik. Sekali lagi, Kalau untuk kebaikan pemain, kami persilakan,” tandasnya.

Post by Bolabos.com