Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Prediksi Bilbao vs Barcelona

Prediksi Bilbao vs Barcelona

Prediksi Bilbao vs Barcelona

Prediksi Bilbao vs Barcelona

Bolabos.com – Barcelona kembali menantang sang runner-up, Athletic Bilbao, pada ajang Piala Super Spanyol. Putaran pertama bakal berlangsung di San Mames Barria Stadium, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB.

Ernesto Valverde, akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Aritz Aduriz sebagai penyerang tunggal. Sedangkan Mikel Rico dan Oscar de Marcos bisa menjadi kreator serangan tim yang lahir 117 tahun lalu itu.

Valverde sudah mengatakan timnya akan memberikan kawalan ekstra ketat untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Untuk menghentikan pergerakan pemain Timnas Argentina tersebut, Bilbao mengandalkan Aymeric Laporte.

Luis Enrique tidak bisa memainkan bintang Timnas Brasil, Neymar yang masih terkena penyakit gondok. Enrique juga tidak bisa memainkan Pedro Rodriguez yang masih sedikit mengalami masalah dengan otot pahanya.

Meski demikian, ahli susun formasi berkebangsaan Spanyol itu masih bisa mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Untuk menggantikan peran Neymar, Enrique bisa memasang Rafinha.

Dalam formasi 4-3-3, Enrique bakal memainkan tiga gelandang andalannya, yakni Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic. Sedangkan Gerard Pique bakal menjadi komandan di lini pertahanan Barcelona.

By Bolabos.com