Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Indra Sjafri Sebut Piala Presiden 2015 Bisa Jadi Contoh Kompetisi

Indra Sjafri Sebut Piala Presiden 2015 Bisa Jadi Contoh Kompetisi

Indra Sjafri Sebut Piala Presiden 2015 Bisa Jadi Contoh Kompetisi

Indra Sjafri Sebut Piala Presiden 2015 Bisa Jadi Contoh Kompetisi

Bolabos.comKegembiraan dirasakan semua pihak dalam pelaksanaan turnamen Piala Presiden. Sebab utama, Piala Presiden 2015 ini berjalan dengan fair dan juga transparan.

“Ke depan, pertandingan yang digelar PSSI atau liga lain bisa mencontoh pertandingan ini,” ujar Manajer Bali United, Yabes Tanuri.

Hal yang sama diutarakan pelatih Bali United, Indra Sjafri. Indra merasa dan percaya turnamen ini adalah bagian dari langkah perubahan sepak bola menuju ke arah yang lebih baik. Ia pun sangat terkesan dengan sosok Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait, yang selalu mengontrol hingga lapisan terbawah, sampai ke pelatih dan pemain.

“Pak Ara mau awasi langsung dengan terus mengawasi agar sesuai harapan. Pak Ara benar-benar melindungi hak-hak pemain,” ulas Indra.

Demikian juga Direktur Operasional Mitra Kukar, Suswanto. Bagi Suswanto, turnamen ini benar-benar menjadi mengejutkan. Semua pihak menjalankan komitmen dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme. Baru kali ini, laga sepakbola keluar dari citra kekerasan maupun pengaturan skor.

Sedangkan Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, juga merasa bangga dan gembira dengan Piala Presiden. Turnamen ini berhasil digelar dengan transparan, fair-play, dan dengan kualitas wasit yang sangat bagus serta berani. Sumirlan pun memuji kinerja Maruarar Sirait, yang bekerja dengan profesional dan penuh perhatian.

Maruarar selalu menanyakan perkembangan dan nasib klub, dan selalu menjaga komunikasi dengan baik. Senada dikatakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Selain kepada penyelenggara, Umuh juga mengaku bangga dan gembira sebab turnamen ini mempunyai Ketua SC model Maruarar Sirait.

Maruarar benar-benar komunikatif, dialogis, dan selalu bertanya langsung untuk mengawasi komitmen yang sudah dijanjikan penyelenggara kepada klub.

Post by Bolabos.com