Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mahaka Sport Dukung Audit Piala Presiden 2015

Mahaka Sport Dukung Audit Piala Presiden 2015

Mahaka Sport Dukung Audit Piala Presiden 2015

Mahaka Sport Dukung Audit Piala Presiden 2015

Bolabos.comPromotor Piala Presiden (CEO Mahaka Sport), Hasani Abdulgani, memastikan jika pihaknya telah bekerja maksimal dalam menyelenggarakan pertandingan. Bahkan ditegaskannya, kalau hak-hak kepada klub sudah dijalankan sebagaimana yang sudah disampaikan sejak awal.

Oleh sebab itu, Hasani sepenuhnya sangat mendukung ‪langkah Ketua SC, Maruarar Sirait supaya turnamen Piala Presiden berjalan dengan terbuka dan transparan. Apalagi, hal tersebut sudah diamanatkan Presiden Joko Widodo.

Untuk itu, SC dan OC Piala Presiden juga menandatangani kerjasama dengan Price Waterhouse Coopers (PWC), yang merupakan salah satu kantor jasa profesional audit terbesar dan terpercaya.

“Hingga saat ini, komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan SC, Bapak Maruarar, berjalan dengan baik. Kami memang sama-sama berangkat dari niat baik untuk memperbaiki sepak bola Indonesia,” papar Hasani.

Sekarang ini, jelas Hasani, Piala Presiden telah memasuki babak delapan besar. Fase delapan delapan besar ini akan berlangsung dalam format dua putaran. Laga putaran pertama akan digelar pada 19-20 September dan kedua bakal dihelat pada 26-27 September.

Sementara klub yang masuk delapan besar, adalah Bali United, Arema Cronus,‎ Sriwijaya FC, Persebaya United, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Pusamania Borneo F (PBFC).

Post by Bolabos.com