Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Messi Tak Terpengaruh Virus FIFA

Messi Tak Terpengaruh Virus FIFA

Messi Tak Terpengaruh Virus FIFA

Messi Tak Terpengaruh Virus FIFA

Bolabos.comUsai jeda internasional, biasanya banyak pemain yang cedera atau mengalami penurunan performa. Kondisi ini sering disebut sebagai virus FIFA. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Lionel Messi.

Sesudah pulang membela Argentina, Messi justru menjadi penentu kemenangan Barcelona atas tuan rumah Atletico Madrid di jornada 3. Gol itu juga menjadi gol pertama Messi di La Liga 2015/16 usai sempat mandul dalam dua pertandingan sebelumnya.

Messi kebal virus FIFA. Itu dapat dilihat dari statistik golnya. Dalam 17 penampilan terakhir (termasuk melawan Atletico) yang digelar usai jeda internasional, Messi mencetak total 22 gol. Yang dapat mengukir statistik seperti itu jelas bukan pemain yang sembarangan.

Barcelona sempat kebobolan terlebih dahulu oleh Fernando Torres pada menit 51. Cuma empat menit berselang, Barcelona menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas brilian Neymar. Messi, yang baru menyaksikan kelahiran anak keduanya tidak jadi starter. Messi baru masuk pada menit 60. Di menit 77, La Pulga menuntaskan assist Luis Suarez guna mencetak gol penentu kemenangan Barcelona.

Barcelona pun meneruskan start sempurnanya di La Liga 2015/16. Sebelum menekuk Atletico, sang juara bertahan juga telah menjinakkan Athletic Bilbao dan Malaga masing-masing dengan skor tipis 1-0. Barcelona sudah mengumpulkan sembilan angka dari tiga laga pembuka.

Post by Bolabos.com