Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Milan Takluk dari Internazionale, Mihajlovic Tetap Bangga

Milan Takluk dari Internazionale, Mihajlovic Tetap Bangga

Milan Takluk dari Internazionale, Mihajlovic Tetap Bangga

Milan Takluk dari Internazionale, Mihajlovic Tetap Bangga

Bolabos.com –¬†Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, bangga performa anak asuhnya meski takluk dari Inter. Miha juga menyatakan puas penampilan Mario Balotelli.

Gol tunggal Inter dicetak oleh Fredy Guarin di menit ke-58 dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB . Milan tak sanggup mencetak gol penyeimbang hingga laga usai. Berkat hasil ini, Inter memuncaki klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin. Sementara itu, Milan ada di peringkat 12 dengan koleksi tiga poin saja. Terlepas dengan pencapaian Rossoneri hingga pekan ketiga, Mihajlovic puas.

“Kami bermain buruk kontra Empoli dan performa tim kian menanjak saat menghadapi Inter. Milan bermain dengan karakter, membuat peluang dan jarang sekali memberikan lawan kesempatan.”

“Sangat disayangkan kami kalah di pertandinga, tapi saya tidak bisa komplain soal performa. Malam ini, saya menemukan tim ideal karena jika kami bisa bermain terus seperti ini Milan akan sukses. Memang seharusnya gol Guarin tidak terjadi, tapi sulit ketika Anda menekan lawan sehingga ada ruang-ruang kosong yang dimanfaatkan mereka.”

Di laga ini, Riccardo Montolivo bermain dalam laga pertamanya pasca absen tujuh bulan. Pemain asal Italia itu terakhir kali tampil membela Milan saat menghadapi Chievo Verona 187 hari lalu. Mihajlovic juga mengungkapkan alasan mengapa Carlos Bacca digantikan oleh Mario Balotelli.

“Memang lebih mudah bagi saya untuk menurunkan Nigel de Jong, tapi saya memilih Montolivo karena dia punya karakteristika yang berbeda. Pemain itu punya kreativitas dalam membangun serangan dan itu dibutuhkan bagi saya yang mengincar kemenangan.”

“Bacca diganti karena kerap kehilangan bola dan bila dibandingkan dengan pemain lain, dia kurang bermain dengan bagus. Setelah itu Balotelli menggantikannya, kita tidak bisa memberi pendapat hanya dari satu laga. Dia sudah berlatih dan berperilaku dengan baik. Sekarang ia tahu apa yang harus dilakukan dan harus memaksimalkan peluang yang didapat, ” ungkap Mihajlovic kepada Sky Sports Italia.

By Bolabos.com