Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Napoli Tak Kunjung Menang, Hamsik Santai

Napoli Tak Kunjung Menang, Hamsik Santai

Napoli Tak Kunjung Menang, Hamsik Santai

Napoli Tak Kunjung Menang, Hamsik Santai

Bolabos.com –¬†Napoli belum sekalipun meraih kemenangan di ajang Serie A Italia musim 2015 – 2016. Teranyar, Partenopei ditahan imbang Empoli 2-2, Minggu (13/9/2015) malam WIB. Gelandang Marek Hamsik mengharapkan timnya terus berbenah.

Bertandang ke markas Empoli, Stadion Carlo Castellani, Napoli hanya mampu bermain imbang 2-2. Empoli membuka keunggulan melalui gol Riccardo Saponara di menit ketiga. Napoli membalasnya lewat Lorenzo Insigne empat menit berselang.

Empoli kembali unggul di menit ke-18 lewat lesakkan gol Manuel Pucciarelli. Beruntung, Napoli selamat dari kekalahan berkat gol Allan Lourerio pada menit ke-50.

Statistik mencatat Napoli tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 60 persen dengan bisa membuat 17 tembakan tapi hanya empat yang shot on target. Empoli membuat 16 tembakan dengan tiga yang tepat sasaran.

Napoli takluk 1-2 dari Sassuolo di pekan perdana Serie A pada 23 Agustus lalu. Kemudian, Partenopei hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang sendiri saat berhadapan melawan Sampdoria di pekan kedua.

“Napoli menunjukkan kalau kami bisa bangkit di babak kedua dengan terus menekan Empoli. Hasil itu sungguh mengecewakan karena kami hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menang.”

“Tetapi, sikap yang sudah kami tunjukkan hari ini cukup penting untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Hamsik seperti dikutip Sports Mole.

Tim besutan Maurizio Sarri itu menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Serie A. Sementara Empoli yang memiliki satu poin berada di posisi ke-17.

“Bagaimanapun kami bisa membobol gawang lawan lebih dari sekali dan kami harus meningkatkannya,” kata gelandang asal Slovakia itu.

“Kami belum puas dengan hasil itu dan kami harus berjuang lebih keras untuk meraih kemenangan. Sejauh ini, misi tersebut sulit tapi hasil hari ini menunjukkan kalau kami sudah lebih kuat, khususnya di babak kedua,” jelas dia.

By Bolabos.com