Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ancelotti Jagokan AS Roma Raih Scudetto

Ancelotti Jagokan AS Roma Raih Scudetto

Ancelotti Jagokan AS Roma Raih Scudetto

Ancelotti Jagokan AS Roma Raih Scudetto

Bolabos.com –  Carlo Ancelotti memiliki jagoan tersendiri di ajang Serie A musim 2015 – 2016. Don Carlo menjagokan AS Roma sebagai calon kuat Scudetto musim ini. Mengapa?

Roma saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan tabungan 14 angka. Pasukan Giallorossi tertinggal empat poin dari Fiorentina yang sementara menghuni puncak klasemen.

Dari tujuh pertandingan awal, Roma meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Pencapaian tersebut berbanding jauh dengan Juventus yang baru dua kali menang dan menghuni posisi ke-12.

“Musim ini benar-benar aneh. Persaingan terbuka lebar dan segalanya bisa saja terjadi. Fiorentina tampil bagus dan mengejutkan banyak klub besar. Mereka berada di puncak dan kita tidak bisa meramal apakah mereka akan tetap berada di sana hingga akhir musim nanti,” ungkap Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

“Kita tidak tahu siapa yang bakal tampil sebagai juara. Bisa saja Fiorentina, Napoli, atau AS Roma. Juventus juga masih bisa merangsek naik ke papan atas,” Ancelotti menambahkan.

AS Roma mendapatkan tambahan tiga amunisi baru pada bursa transfer awal musim. Mereka adalah Iago Faque, Daniel De Silva, dan William Vainqueur. Roma juga meminjam sejumlah bintang rop, diantaranya Mohamed Salah, Edin Dzeko, Victor Ibarbo, dan Wojciech Szczęsny.

“Roma adalah tim yang paling memiliki kualitas untuk meraih Scudetto. Mereka punya Edin Dzeko di lini serang, Mohamed Salah, Gervinho, dan Iago Falque. Plus, mereka masih memiliki Francesco Totti. Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic punya teknik dan kekuatan luar biasa di lini tengah.”

“Masalah Roma hanya di lini pertahanan. Akan tetapi, lini pertahanan mereka musim ini tampaknya jauh lebih baik. Daniele De Rossi bisa dipasang sebagai bek, seperti Javier Mascherano di Barcelona dan Javi Martinez di Bayern Munchen,” Ancelotti mengakhiri pembicaraan.

By Bolabos.com