Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Lawan Tuban, Persebaya Pakai Dua Pemain Asing

Lawan Tuban, Persebaya Pakai Dua Pemain Asing

Lawan Tuban, Persebaya Pakai Dua Pemain Asing

Lawan Tuban, Persebaya Pakai Dua Pemain Asing

Bolabos.comWalau hanya laga uji coba, Persebaya Surabaya di bawah PT Persebaya Indonesia (PI), akan menggunakan pemain asing ketika beruji coba melawan Persatu Tuban, Minggu (18/10) akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, ada dua nama yang akan memperkuat Persebaya.

Kedua pemain asing yang dimaksud yakni Cristian Carrasco dan Antonio ‘Claudio. Kedua pemain ini pernah membela panji Persebaya di awal tahun 2000an. Carrasco dan Toyo Claudio juga sering berpartisipasi dalam uji coba yang melibatkan Persebaya baru-baru ini.

“Benar, ada dua pemain asing yang bergabung. Mereka adalah Spiderman Carrasco dan Toyo Claudio,” papar Chusnul Faried, salah seorang pengurus Persebaya Surabaya. Faried menegaskan jika kedua pemain ini telah memberikan konfirmasi dan kesediaan untuk gabung Persebaya.

“Untuk pemain asing, kami hanya menggunakan dua nama itu. Tidak ada yang lain,” lanjut Faried. Ia juga menegaskan jika Carrasco dan Toyo Claudio akan bergabung sehari sebelum pertandingan di Stadion Loka Jaya, Tuban.

Post by Bolabos.com