Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Nasri Diperebutkan Oleh Juve Dan Inter

Nasri Diperebutkan Oleh Juve Dan Inter

Nasri Diperebutkan Oleh Juve Dan Inter

Nasri Diperebutkan Oleh Juve Dan Inter

Bolabos.com –  Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menampung Samir Nasri. Kabarnya, City akan bersedia melepas Nasri pada Januari mendatang.

Saat ini Nasri disebut tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Manchester City. Menurut Manchester Evening News, Nasri ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak dibanding yang didapatnya di City.

Keinginan Nasri itu nampaknya mendapatkan respon dari banyak tim. Dari Serie A saja, setidaknya ada dua tim yang mau menampung Nasri jika pergi dari City nanti.

Menurut Calciomercato, Juventus dan Inter Milan akan bersedia memberikan tempat bagi Nasri di tim mereka. Juve dan Inter memang sudah sempat mencoba mendekati Nasri dalam beberapa bursa terakhir namun selalu gagal membawa pemain timnas Prancis itu.

Hanya saja, belum diketahui apakah Juve dan Inter akan mendatangkan Nasri sebagai pemain pinjaman atau dibeli secara langsung. Namun kehadiran Nasri dipercaya akan memberikan dampak besar bagi kedua tim itu.

By Bolabos.com