Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pilih Pedro, Thiago Bakal Surabaya United Cadangkan

Pilih Pedro, Thiago Bakal Surabaya United Cadangkan

Pilih Pedro, Thiago Bakal Surabaya United Cadangkan

Pilih Pedro, Thiago Bakal Surabaya United Cadangkan

Bolabos.comJika melihat sesi latihan terakhir tim Surabaya United yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/11) pagi, pelatih Ibnu Grahan sepertinya belum berani menurunkan bomber asal Brasil, Thiago Furtuoso sebagai starter. Artinya, Pedro Javier akan jadi tumpuan tunggal di lini depan.

Kedatangan Thiago membuat Ibnu mempunyai beberapa pilihan di lini depan. “Selain ada Rudi Widodo yang striker murni, sekarang ada Thiago. Karena Fandi Eko karakternya bukan seorang striker murni. Paling tidak kami punya pilihan, bisa satu striker atau dua striker,” terang Ibnu.

Berbeda dengan Pedro, Thiago masuk dalam kelompok pemain yang menggunakan rompi. Menurut Ibnu, pemain yang tak memakai rompi lah yang akan diturunkan sebagai starter dalam laga lawan PS TNI, Minggu (15/11) besok sore.

“Tadi di lihat sendiri kan. Yang tanpa rompi itulah pemain yang bertanding besok,” lanjut Ibnu. Surabaya United kemungkinan akan menggunakan skema permainan 4-3-2-1. Ilham Udin Armaiyn dan Siswanto didapuk sebagai penyuplai bola untuk Pedro dari sisi sayap.

“Ilham dan Siswanto adalah pemain sayap. Tak menutup kemungkinan Thiago juga akan turun. Lantaran semua pemain punya kans untuk turun,” tandas Ibnu.

Post by Bolabos.com