Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PS TNI Siapkan Pressing Ketat Lawan Surabaya United

PS TNI Siapkan Pressing Ketat Lawan Surabaya United

PS TNI Siapkan Pressing Ketat Lawan Surabaya United

PS TNI Siapkan Pressing Ketat Lawan Surabaya United

Bolabos.comTim pelatih PS TNI sadar jika secara teknik permainan, anak asuhnya masih di bawah Surabaya United yang dikenal mempunyai skill tinggi. Tetapi untuk meredam permainan tuan rumah, Manahati Lestusen dan kolega akan memberikan tekanan ketat.

Menurut asisten pelatih Eddy Syahputra, PS TNI datang ke Kota Pahlawan dengan bekal 22 pemain. “Anggota TNI-nya ada 16 pemain, sipilnya ada enam pemain,” papar Eddy usah latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/11) pagi.

Tentang pertandingan kontra Surabaya United, Eddy mengatakan bahwa PS TNI akan bermain dengan ciri khas mereka. “Kita akan bermain dengan karakter kita. Dengan karakter bermain cepat dan pressure ketat, itulah andalan kita,” jelasnya.

Hal itu dilakukan sebab secara skill, Evan Dimas Darmono cs jelas lebih unggul. “Kalau mengimbangi dari segi teknik, mungkin kita akan ketinggalan. Tapi kita punya senjata bermain cepat dan pressing ketat,” cetus Eddy.

Soal keyakinan mereka untuk memenangkan pertandingan tersebut, Eddy menjawab singkat. “InsyaAllah. Justru motivasi kita berlipat. Apalagi cuaca sesuai dengan kita punya daerah,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com