Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Saat Prancis vs Jerman Terjdi Dua Bom Bunuh Diri

Saat Prancis vs Jerman Terjdi Dua Bom Bunuh Diri

Saat Prancis vs Jerman Terjdi Dua Bom Bunuh Diri

Saat Prancis vs Jerman Terjdi Dua Bom Bunuh Diri

Bolabos.com – Pihak berwenang Paris menyebutkan, setidaknya terjadi dua bunyi ledakan yang terjadi di luar stadion Stade de France saat sedang berlangsungnya pertandingan persahabatan antara Prancis vs Jerman, dan setelah diselidiki ternyata dua ledakan yang bunyinya menggelegar dan sempat membuat laga terhenti tersebut berasal dari dua bom bunuh diri yang diledakkan dalam waktu yang berdekatan.

‘’Seorang terlihat memasang bahan peledak pada tubuhnya, meledakkan diri,” ujar seorang petugas kepolisian Paris seperti dilansir dari AFP.

Sebanyak dua ledakan menggelegar hingga terdengar di dalam stadion saat pertandingan antara Prancis vs Jerman baru memasuki babak pertama. Kabar sebelumnya menyebutkan tiga orang dilaporkan tewas seketika usai kejadian tersebut, dan kini korban tewas sudah meningkat menjadi lima orang, 11 lainnya cedera parah dan 30 orang luka ringan.

Satu di antara ledakan yang terjadi di luar stadion Stade de France itu diperkirakan berasal dari restoran McDonald di pinggir stadion. Stadion Stade de France pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia 1998. #prayforparis

By Bolabos.com