Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih Chelsea : ‘Yang Penting Performa Bukan Pemainnya’

Pelatih Chelsea : ‘Yang Penting Performa Bukan Pemainnya’

Pelatih Chelsea : ‘Yang Penting Performa Bukan Pemainnya’

Pelatih Chelsea : ‘Yang Penting Performa Bukan Pemainnya’

Bolabos.com – Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menujukkan favoritisme di Chelsea. Para pemain yang ia ‘pinggirkan’ sebenarnya juga sudah menunjukkan kinerja yang apik.

Cesc Fabregas, Diego Costa, John Terry dan Eden Hazard sudah pertnah merasakan rotasi karena penampilan mereka di bawah standar. Menurut Mourinho, yang harus diubah adalah sikap dan taktik jika ingin membuat tim tampil bagus.

“Anda tak bisa sekadar mengganti wajah saja. Kalau cuma ganti pemain tapi penampilannya sama saja, hasilnya juga tak akan berubah. Sedikit perubahan taktik dan sikap yang benar yang akan mengubah hasil,” terang Mourinho kepada para jurnalis.

“Kami mengganti kiper, padahal Asmir Begovic juga mencatatkan clean sheet menghadapi Tottenham. Kami ganti Fabregas dengan Ramires, padahal Fabregas juga membantu kami meraih clean sheet. Kami ganti Cahill dengan John Terry, sama saja. Ini bukan soal pemainnya, tai sikap kami secara umum.”

Mourinho mengatakan bahwa para pemainnya sudah menunjukkan kinerja bagus dan buruk musim ini. Namun sekali lagi Mou menyebut bahwa hasil yang didapat Chelsea merupakan buah dari sikap mereka sendiri.

By Bolabos.com