Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sudarmaji: Ini Bukan Aremania, Itu Ulah Oknum

Sudarmaji: Ini Bukan Aremania, Itu Ulah Oknum

Sudarmaji: Ini Bukan Aremania, Itu Ulah Oknum

Sudarmaji: Ini Bukan Aremania, Itu Ulah Oknum

Bolabos.comAremania berulah pada pertandingan antara Arema Cronus melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/12) kemarin. Saat memasuki masa injury time, pertandingan terpaksa dihentikan lantaran dari tribun Utara Stadion Maguwoharjo nampak flare yang menyala. Makin parah manakala dari tribun yang ditempati Aremania itu muncul lemparan bom asap berwarna jingga ke lapangan.

Media officer Arema Cronus, Sudarmaji, memberikan pledoinya untuk suporter setia tim Singo Edan tersebut. Menurutnya, insiden tersebut tak dilakukan oleh Aremania sejati. “Kami yakin, semalam bukan Aremania, tapi oknum,” ujar Sudarmaji kepada reporter.

“Karena seorang Aremania sadar hanya melakukan aksi lewat gerakan kreatif dan sportif selama mendukung Arema. Apalagi semalam ada penonton fans lain yang bercampur dengan Aremania,” lanjutnya.

Status Aremania untuk merebut predikat suporter terbaik pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, sepertinya tak lagi menjadi favorit. Karena, suporter setia Arema Cronus tersebut terancam pengurangan nilai dari panitia.

“Jadi, kalau ada yang bertindak kurang sportif dan mengganggu pertandingan, otomatis nilai akan berkurang,” papar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani.

Post by Bolabos.com