Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ambisi Menang, Arema Cronus Bakal Main Menyerang

Ambisi Menang, Arema Cronus Bakal Main Menyerang

Ambisi Menang, Arema Cronus Bakal Main Menyerang

Ambisi Menang, Arema Cronus Bakal Main Menyerang

Bolabos.com – Walau dalam beberapa kali sesi latihan nampak selalu memperkuat lini pertahanan, Arema Cronus dipastikan bakal tampil menyerang kala menjamu Mitra Kukar, pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Menurut Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, ini demi mengejar kemenangan dan merebut satu tiket ke final.

“Kalau kita mau lolos ke final, tentu kita harus memenangi pertandingan,” kata Joko Susilo.

“Kita ada defisit satu gol. Tugas kitalah untuk membalik keadaan ini,” tuturnya.

Arema sendiri bakal menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada laga pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01), Arema harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Gol Arema pada laga tersebut dicetak Cristian Gonzales. Sementara, gol-gol Mitra Kukar dicetak Patrick dos Santos dan Yogi Rahardian.

Sementara itu, Joko menyebut jelang laga ini, kondisi anak asuhnya telah siap tempur. Tak hanya fisik, pelatih yang karib disapa Gethuk ini mengaku mental Ahmad Bustomi dan kawan-kawan telah pulih dan bangkit dari kekalahan mereka pada leg pertama pekan lalu.

“Alhamdulillah semangat pemain juga bagus,” tandasnya.

By Bolabos.com