Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bali United Terapkan Tes Medis untuk Calon Pemain Baru

Bali United Terapkan Tes Medis untuk Calon Pemain Baru

Bali United Terapkan Tes Medis untuk Calon Pemain Baru

Bali United Terapkan Tes Medis untuk Calon Pemain Baru

Bolabos.com –  Tes medis menjadi salah satu syarat yang harus dilakoni oleh calon penggawa Bali United. Saat ini, ada tiga pemain yang harus melewati proses ini sebelum resmi memperkuat Serdadu Tridatu. Ketiga pemain itu adalah Yulius Maloko, Irfandi Zein dan Agung Setia Budi.

Tim pelatih memang sudah memberi sinyal positif pada ketiga pemain tersebut. Namun, sebelum mereka resmi membela Bali United, Yulius, Irfandi dan Agung terlebih dahulu harus menjalani tes medis untuk memastikan kondisi fisik mereka tak bermasalah.

Dalam rilis kepada awak media, Yulius Maloko mengaku siap melewati proses ini. “Dokter tim sudah memberi kabar kalau kami bertiga akan tes medis besok pagi. Hasil tes medis tentu tak bisa dibantah. Tapi saya yakin kalau fisik saya tak bermasalah,” Lius, sapaan akrab Yulius.

Kemauan tinggi dan kerja keras selama menjalani seleksi, menurutnya, pasti akan terbayar dengan hasil akhir yang membanggakan. Ia tak ingin mengecewakan diri sendiri dan beberapa orang yang berharap banyak agar dirinya masuk dalam skuat arahan coach Indra Sjafri.

“Pasti sangat mengecewakan jika nantinya saya dicoret hanya gara-gara faktor kesehatan. Saya tak ingin kerja keras selama ini berakhir sia-sia,” tutup pemain yang beroperasi di sektor sayap ini.

By Bolabos.com