Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Dampak Embargo, Simeone Bisa ke MU atau Chelsea

Dampak Embargo, Simeone Bisa ke MU atau Chelsea

Dampak Embargo, Simeone Bisa ke MU atau Chelsea

Dampak Embargo, Simeone Bisa ke MU atau Chelsea

Bolabos.com  –  Atletico Madrid belum lama ini mendapatkan sanksi FIFA, yang membuat mereka tak bisa mendaftarkan pemain baru di dua bursa transfer berikutnya.

Sanksi tersebut tak berlaku di bursa kali ini, namun Atletico bakal kesulitan di bursa musim panas mendatang – di mana mereka biasanya mencoba menyeimbangkan neraca dengan menjual beberapa pemain potensial.

Menurut laporan yang diberitakan oleh Express, hal ini akan menjadi ancaman tersendiri terkait masa depan Diego Simeone. Disebutkan bahwa jika memang upaya banding yang dilakukan klub atas hukuman FIFA gagal, maka sang manajer bisa saja akan melanjutkan karirnya di Manchester United atau Chelsea.

Bos asal Argentina adalah sosok yang mampu membawa klub menjadi juara La Liga di musim 13/14, dan belakangan ia disebut menjadi calon utama manajer permanen Chelsea, yang kini ditangani oleh Guus Hiddink.

United juga kabarnya siap menggantikan posisi Louis van Gaal dengan Simeone, jika manajer asal Belanda tak berhasil memberi trofi pada MU musim ini.

By Bolabos.com