Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Kembalinya Arthur da Rocha Tak Bikin Arema Cronus Panik

Kembalinya Arthur da Rocha Tak Bikin Arema Cronus Panik

Bolabos.com –  Kian kokohnya lini pertahanan Mitra Kukar, menyusul bisa tampilnya Arthur Cunha da Rocha tak membuat Joko Susilo gentar. Pelatih Arema Cronus ini mengaku tampil -atau absennya- Arthur tak berpengaruh pada kekuatan Mitra Kukar.

Sama saja. Ada Arthur atau tidak sama saja,” kata Joko Susilo.

“Terbukti kemarin Arthur tidak ada kita juga kalah. Pun ketika Arthur bermain, mereka juga bisa kalah,” sambungnya.

Arema sendiri bakal menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada laga pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01), Arema harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Gol Arema pada laga tersebut dicetak Cristian Gonzales. Sementara, gol-gol Mitra Kukar dicetak Patrick dos Santos dan Yogi Rahardian.

Dalam pertandingan ini, Arthur da Rocha harus absen. Pada laga terakhir mereka di Delapan Besar, kontra PS TNI, ia terkena kartu merah di penghujung babak pertama usai melanggar Erwin Ramadani.

Sementara itu, menurut Joko Susilo, pertandingan antara Arema Cronus dan Mitra Kukar merupakan pertandingan 11 orang versus 11 orang. Karenanya, ia mengaku telah mempelajari kekuatan seluruh penggawa Mitra Kukar.

“Kita sudah tahu kekuatan mereka, termasuk kemampuan individu. Kita juga sudah persiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan ini,” tandasnya.

By Bolabos.com