Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut Christian Ziege, Ancelotti Merupakan Pengganti Pep Yang Ideal

Menurut Christian Ziege, Ancelotti Merupakan Pengganti Pep Yang Ideal

Menurut Christian Ziege, Ancelotti Merupakan Pengganti Pep Yang Ideal

Menurut Christian Ziege, Ancelotti Merupakan Pengganti Pep Yang Ideal

Bolabos.com – Seluruh skuad klub Bayern Munchen akan menyambut kehadiran pelatih fantastis lainnya, usai mereka memutuskan mengganti Josep Guardiola dengan Carlo Ancelotti, menurut Christian Ziege.

Eks pelatih Barcelona, Guardiola, akan menangani Bayern hingga kontraknya habis di akhir musim, seiring niatnya untuk melanjutkan karir di Premier League.

Ziege, yang bermain di Bayern selama tujuh tahun, menyebut bahwa mantan klubnya sudah membuat keputusan yang benar dengan merekrut Ancelotti.

“Saya kira mereka adalah pelatih yang fantastis,” jelas Ziege.

“Pep Guardiola menunjukkan di Bayern Munchen dalam dua setengah tahun terakhir betapa fantastis dirinya sebagai pelatih. Bagaimana tim terus berkembang dan cara mereka bermain benar-benar luar biasa.

“Namun di saat yang sama Ancelotti membuktikan dirinya di banyak klub. Ia bisa meraih sukses. Saya kira satu momen menarik adalah kala ia mengalahkan Bayern di semifinal dan membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10. Jadi satu pelatih bagus akan pergi dan bakal diganti pelatih fantastis di musim berikutnya.”

By Bolabos.com